Bembi Perdana-DPD PKS Hantarkan Berkas di NasDem

MERCURENEWS.com-Calih DPRD Sumsel dari Partai PKS, Bembi Perdana, menghantarkan berkas ke DPD Partai NasDem, Selasa petang (7/5/2024). Berkas inipun diterima Ketua Penjaringan dan Bappilu DPD NasDem, Indra Yana didampingi Sekretaris Rahmad Bastari.

Pengembalian berkas dimaksud, merupakan berkas bakal calon Wakil Walikota Lubuklinggau yakni H. Suhada, diiringi Sekretaris DPD PKS Loh Cahyono dan Seprianto.

“Kami mohon maaf, Ketua H Suhada lagi berada di Jakarta, maka kami diamanahkan untuk mengembalikan berkas pencalonan beliau di DPD NasDem. Karena selayaknya kita ambil formulir, harus mengembalikan, apalagi keseriusan kami berharap besar terlebih Kak Yoppy ini primadonanya PKS,” ujar Loh Cahyono.

Sementara Indra Yana menyampaikan bahwa hari ini, merupakan hari terakhir pengembalian berkas cakada. Dimana H. Suhada merupakan bacalon terakhir yang mengembalikan berkas.

“Hari ini berkas pencalonan Kak H. Suhada kami terima, dan semua kandidat yang mengambil formulir sejak awak pendaftaran semuanya juga mengembalikan. Dimana, untuk bacalon Wako yakni H. Alfarizal, H. Rustam Effendi, H. Hasbi Asadiki dan H. Rachmat Hidayat. Kemudian, bacalon Wawako yakni, H. Suhada, H. Taufik Siswanto dan H. Imam Senen semuanya telah kami terima,” tambahnya.(min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *