Kembalikan Berkas Bacalon Walikota, H. Rachmat Hidayat Total Didukung NasDem

MERCURENEWS.com-Ketua DPD Partai NasDem Lubuklinggau yang juga Calon Walikota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, M. ikom atau karib Yoppy Karim, mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota, didampingi keluarga besar dan tim pemenangannya, Selasa siang (7/5/2024). Ceremonial pengembalian berkas ini disambut antusias pengurus DPD NasDem yang menyatakan mendukung total pencalonan Ketua DPD NasDem Yoppy Karim.

“Alhamdulilah hari ini kami sebagai Bacalon Walikota Lubuklinggau didampingi oleh ketua tim Pemenangan YOK mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota di DPD NasDem. Walapun ini rumah sendiri, aturan dan mekanisme yang dijalankan oleh partai Nasdem. Ini sebagai bukti keseriusan kami untuk mencalonkan diri, sebagai kandidat Bacalon Walikota sehingga kedepannya meminta dapat di usung oleh partai NasDem,” ujar Yoppy.

Menurutnya, ini momentumnya untuk memberikan edukasi dan pendidikan bagi para kader-kader DPD NasDem, bahwa kader semuanya taat akan aturan partai.
“Ini bentuk pendidikan dan edukasi yang baik,kita harus taat akan aturan dan ADRT partai, meskipun notabene saya Ketua DPD partai NasDem kita harus tetap mendaftarkan pencalonan saya. Alhamdulillah, formulir tadi sudah dikembalikan langsung ke ketua Bappilu NasDem” ungkap Yoppy.

Sementara itu, Indra Yana menyampaikan terimakasih kepada Bacalon Walikota H. Rachmat Hidayat sudah mengembalikan formulir pendaftaran, ini adalah bentuk keseriusan beliau.

Indra yana menambahkan, sesuai dengan tahapan yang tercantum dalam Surat DPP Partai NasDem Nomor 24-S1/DPP-NasDem/IV/2024, paling lambat pengembalian formulir pada tanggal 8 Mei 2024 dan selanjutnya akan dibahas melalui Rapat Pleno di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau. Nantinya pada pada 1 Agustus sampai 26 Agustus 2024, DPP Partai NasDem akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) perihal siapa calon yang akan diusung oleh Partai NasDem. (min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *