Korban Banjir di STL Ulu Terawas Terima Bantuan Dari ICMI

 

MERCURENEWS.com

TOKOH Masyarakat Desa Sukakarya STL Ulu Terawas, Kab Musi Rawas (Mura) Selamat, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pihak ICMI.

“Alhamdulillah, bantuan telah diterima bantuan dari dari berbagai pihak termasuk dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia,” kata salah satu Tokoh Masyarakat Desa STL Ulu Terawas.

Diceritakanya, kejadian bencana banjir bandang. Lanjut dia, termasuk banjir paling besar dan pertama kali dialami desanya hingga bencana merendam pemukiman warga korban banjir itu kisaran 150 KK.

Terpisah, menurut warga Dusun Bangun Rejo Desa Sukakarya, Rudi, kedatangan pengurus ICMI H. RIstanto Wahyudi, beserta rombongan ke desanya dimana telah menyalurkan bantuan ke kami.

Sementara, Pengurus ICMI Musi Rawas
H Ristanto Wahyudi, saat dibincaingi Mercurenews, Jumat, 19 April 2023. Dia turut prihatin dengan kejadian banjir belum lama ini merendam Desa STL Ulu Terawas.

“Bantuan dari kami seadanya, semoga dapat meringankan sedikit beban warga dan bisa bermanfaat. Saya, doakan semoga tidak ada banjir susulan dan bisa beraktifitas seperti semula,” ujar Pengurus ICMI Musi Rawas didampingi Ketua PBI Mura Kiki Sanjaya.

Red****

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *