Sepekan Pendaftaran Cakada DPD NasDem, Resmi Tujuh Kandidat Yang Daftar

MERCURENEWS.com-Sepekan pendaftaran calon kepala daerah baik Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau untuk Pemilukada 2024 sejak 1 Mei hingga 7 Mei 2024 resmi ditutup oleh Tim Penjaringan.

Kepada awak media, Ketua Penjaringan yang juga Bappilu DPD NasDem, Indrayana didampingi Sekretaris Rahmad Bastari, Karim Antoni, Jhon Kenedy dan Wawan Agus Salim menyatakan, Selasa petang (7/5/2024) pukul 17.00 WIB atau jam 5 sore proses penjaringan selesai.

“Semua kandidat yang mengambil formulir sejak awak pendaftaran semuanya juga mengembalikan. Dimana, untuk bacalon Wako yakni H. Alfarizal, H. Rustam Effendi, H. Hasbi Asadiki dan H. Rachmat Hidayat. Kemudian, bacalon Wawako yakni, H. Suhada, H. Taufik Siswanto dan H. Imam Senen semuanya telah kami terima. Mengucapkan Alhamdulillah penjaringan dinyatakan selesai dan ditutup,” ujar Indra.

Usai tahapan ini, pihaknya menyerahkan hasil penjaringan ke DPD NasDem untuk disampaikan ketingkatan selanjutnya.

“Sesuai tahapan pada 8 hingga 10 Mei merupakan pleno Usulan DPD, kemudian pads 11 hingga 13 Mei pleno usulan DPW dan 14-25 Mei penyerahan berkas usulan DPW dan DPD ke DPP NasDem,” jelasnya.(min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *