Temu Langsung Yoppy, Imam Senen Kembalikan Berkas Cawawako

MERCURENEWS.com-Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat atau disapa Yoppy Karim memimpin penyambutan pengembalian berkas bakal calon Wawako (Bacawawako) Lubuklinggau, H. Imam Senen, Senin siang (6/5/2024) pukil 13.30 WIB.

Bersama Yoppy turut hadir Ketua Bappilu, Indrayana, Sekretaris Rahmad Bastari, Karim Antoni, Alhayat, Agus Rizal, dan Jhon Kenedy. Sementara pengiring Imam Senen yakni Sopyan dan Ramda Wahdania.

Setelah memperoleh formulir, pihaknya segera memenuhi syarat dan kelengkapan yang ada. “Mohon dengan sangat kami dapat diterima, berkeinginan untuk ikut proses Pilkada dan menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya, siap konsolidasi dan siap menerima petunjuk,” kata Imam.

Yoppy Karim menyampaikan terimakasih keseriusan mengembalikan formulir dan berkas Bacakada Wawako.

“Kedatangan yang kedua ini, bukti keseriusan ikut konstelasi cakads di partai NasDem. Kami tetap mengikuti proses dan mekanisme melalui survey dan prosedur lainnya,” kata Yoppy.

Pleno akan dilakukan tingkat DPD 8 hingga 10 Mei, berkas dibawa ke DPW untuk dilanjutkan ke DPP NasDem. “Saat ini tim survey tengah mengumpulkan kajian. Mudah-mudahan bisa bersama-sama NasDem pada Pilkada nanti,” tambah Yoppy.(min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *