“Kalau Allah Menghendaki Demokrat-NasDem Berjuang Bersama, Saya Siap Jiwa Raga”

MERCURENEWS.com-Serius dengan niatannya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Ketua DPC Partai Demokrat, H. Taufik Siswanto hadir di DPD NasDem Lubuklinggau, untuk mengembalikan berkas cakada Wawako, Senin siang (6/5/2024) pukul 14.00 WIB.

Ketua DPD NasDem H. Rachmat Hidayat menerima langsung kehadiran H. Taufik Siswanto didampingi Bappilu Indrayana, Sekretaris Rahmad Bastari, Karim Antoini  Cik Mat, Wawan Agus Salim dan Agus Rizal. Dari pihak Taufik diiringi Merizal dan Isnaini.

“Saya serius tapi tidak ambisius, tapi jika peluang itu ada, saya all-out demi Kota Lubuklinggau. Kalau Allah menghendaki Demokrat berjuang bersama-sama NasDem, saya siap jiwa raga,” tegas Taufik.

Sementara, Yoppy Karim dihadapan Taufik Siswanto ikut mempertegas, mekanisme partai akan menyamakan perlakuab terhadap seluruh kandidat yang daftar di NasDem.

“Kehadiran Kak Taufik bukti dirinya serius maju Cakada. Tentunya ada survey yang akan dilakukan. Harapan kami juga, Partai Demokrat bisa terus bersama-sama NasDem. Dari hasil survey itulah yang akan menjawab semua itu. Apalagi Kak Taufik berkomitmen siap mengabdi untuk kemajuan Lubuklinggau,” sampai Yoppy.(min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *