DPRD Apresiasi Pembangunan di Mura

DPRD Kabupaten Musi Rawas mengapresiasi pembangunan di kabupaten berslogan Lan Serasan Sekantenan. Meski begitu, DPRD berharap Pemkab Musi Rawas untuk lebih memperhatikan lagi setiap kecamatan yang membutuhkan pembangunan infrastruktur.

Anggota DPRD Kabupaten Mura, Fraksi Demokrat, Alamsyah mengapresiasi atas pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dibidang Infrastruktur terutama dalam pembangunan dan penataan Ibu Kota Mura di kawasan Agropolitan Center yang dinilai cukup baik.

“Kami apresiasi atas pencapaian itu, terutama dalam bidang membangun ibu kota Mura dan pembagun rumah sakit yang saat ini lagi dalam proses pengerjaan,” jelas Alamsyah saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Politisi partai berlambang merci ini meminta agar Pemkab Mura memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan untuk Kecamatan yang memang perlu diperhatikan.

“Saya berharap Pemkab Mura dapat lebih memperhatikan lagi beberapa Kecamatan yang ada Mura yang notabenenya memang memerlukan uluran tangan dalam bidang infrastruktur,” ungkapnya.(adv)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *