Selamat HPN ke-78 Tahun 2024, Ketua DPRD Mura Ajak Pers Majukan Daerah

MERCURENEWS.com – KETUA DPRD Mura Azandri, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan tanggal 9 Februari 2024 kemarin.

“Bertepatan peringatan HPN ini, semoga kedepan insan pers semakin dicintai masyarakat dan pembaca, dapat dipercaya,” Azandri, (15/3).

Tentunya, kata dia, peringatan HPN tahun ini memiliki makna yang cukup penting karena menjelang tahun politik.

“Tentunya hal ini perlu diimbangi dengan kerja keras dari insan pers agar selalu bisa mempertahankan independensi dan profesional dalam menjalankan tugas,” jelas nya

“Nah, dengan demikian akan bisa tersaji informasi yang kredibel dan berkualitas untuk masyarakat Musi Rawas (Mura) khususnya,” kata Azandri, lagi.

Dijelaskannya, sebab informasi yang handal saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Dengan memiliki asupan informasi yang baik dan benar, akan dapat menghasilkan kondisi sosial kemasyarakatan yang sehat.

Ia harap, kawan-kawan insan pers kedepannya terus memberikan dan menyajikan berita-berita berimbang, profesional serta objektif, khusunya pemberitaan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Perlu diketahui bahwa jurnalistik (pers) bagian penting dalam memajukan daerah dapat menciptakan kedamaian menuju perubahan Musi Rawas menjadi lebih baik. Semoga rekan-rekan insan pers bisa lebih berkontribusi lagi, kedepannya dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Musi Rawas.” Ucap Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri.

(Adventorial)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *