H. Alfarizal Bacawako Pertama Kembalikan Berkas ke NasDem

MERCURENEWS.com-Bacalon Walikota Lubuklinggau, H. Alfarizal mengembalikan berkas bacalon di DPD NasDem Lubuklinggau, Sabtu (4/5/2024) setelah mengambil pada Kamis (2/5/2024) diterima langsung Ketua Bappilu dan Penjaringan Cakada, Indra Yana didampingi pengurus DPD NasDem Lubuklinggau.

Indra Yana menyampaikan, berkas pendaftaran diteliti dan lengkap. “Tinggal kami menindaklanjutinya sesuai mekanisme partai,” ujarnya.

H. Alfarizal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh fungsionaris dan jajaran NasDem. Menurutnya pengembalian formulir ini disertai dengan kelengkapan berkas sebagaimana diisyaratkan oleh NasDem dalam proses penjaringan.

“Pertama mengambil dan pertama juga yang mengembalikan berkas. Kenapa saya ke NasDem karena saya sepakat dengan jargon gerak perubahan. Sebab segala pekerjaan itu proses yang dilakukan harus dengan kerja keras dan dukungan doa. Saya siap bersama sama partai  membangun Kota Lubuklinggau tercinta,”

H. Alfarizal sendiri, memiliki visi dan misi memimpin tidak mudah membalikkan telapak tangan ini menyatakan, harus menganyomi rakyat bukan bosnya rakyat.(min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *