DPD NasDem Terima Pendaftaran Ketua DPC Demokrat H. Taufik Siswanto

MERCURENEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah Partsi Nasional Demokrat (DPD NasDem) Lubuklinggau, menerima kedatangan Ketua DPC Partai Demokrat Lubuklinggau, H. Taufik Siswanto yang berniat mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau di partai ini, Kamis petang (2/5/2024).

Kehadiran H. Taufik Siswanto didampingi Ketua Penjaringan Merizal dan Sekretaris Isnaini disambut Ketua Penjaringan dan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota, Indra Yana, Sekretaris Tim Rahmad Bastari, SE serta anggota Karim Antoni, Andika Wira Kusuma, SH, MH, CH, Wawan Agus Salim dan anggota lainnya.

Indra Yana menambahkan, sesuai dengan tahapan yang tercantum dalam Surat DPP Partai NasDem Nomor 24-S1/DPP-NasDem/IV/2024, paling lambat pengembalian formulir pada tanggal 8 Mei 2024 dan selanjutnya akan dibahas melalui Rapat Pleno di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.
“Dari keseluruhan tahapan yang ada, nantinya pada pada 1 Agustus sampai 26 Agustus 2024, DPP Partai NasDem akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) perihal siapa calon yang akan diusung oleh Partai NasDem,” jelasnya.

H. Taufik Siswanto menyatakan dirinya rasional untuk mendaftarkan diri sebagai bacawawako dengan keadaan kursi Partai Demokrat satu kursi.
“NasDem adalah partai kedua saya mendaftarkan cawawako setelah Golkar. Mudah-mudahan partai dan orangnya bisa berkoalisi untuk menjadi wakil walikota bersama NasDem dengan niat mengabdikan diri untuk Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Menurutnya, Ketua DPD NasDem H. Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim saat ini survey tertinggi dan capaian partainya bertambah kursi legislatif. Kalau Allah SWT menakdirkan Demokrat dan NasDem berkoalisi, bahwa nawaitu kami persembahkan untuk Kota Lubuklinggau,” tambahnya.(min)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *